ARTIKEL

Roman Jagat, Siap Dibawa Keliling Festival Film

 

Ingat “Roman Jagat”? Ya, “Roman Jagat” adalah salah satu segmen yang akan hadir dari Omnibus bertajuk “Riot!Riot!”. Mengusung kisah tentang cinta dan elegi anak manusia yang tumbuh di Jakarta, kreasi ini berhasil TerWUJUDKAN.

Saat ini, tim produksi “Roman Jagat” sedang merampungkan proses produksi mereka. “Proses shooting di Jakarta sudah selesai. Kami hanya tinggal melakukan shooting di Papandayan saja. Setelah itu bisa langsung masuk ke fase pasca produksi,” ujar Tari, sang kreator.

Tari menargetkan pada akhir bulan Juni, fase produksi sudah bisa diselesaikan. Untuk selanjutkan berkonsentrasi di pasca produksi. Rencananya, “Roman Jagat” akan diikutsertakan di beberapa film festival terlebih dahulu. Setelah itu, Tari dan timnya akan mengadakan pemutaran “Roman Jagat” di beberapa institusi seperti sekolah dan universitas. “Kami memang tidak mau publish ‘Roman Jagat’ di YouTube ada media digital lainnya dulu,” sambar Tari.

Sebagai bagian dari sebuah Omnibus, tentu “Riot!Riot!” memiliki segmen lain yang siap diWUJUDKAN setelah “Roman Jagat”. Apakah Tari akan memasukkan kreasi selanjutnya di Wujudkan.com? “Kenapa tidak? Kalau masih diperbolehkan, tentu saja kami ingin meWUJUDKAN kreasi kami lagi di Wujudkan.com,” tutup Tari.

 

Kategori