ARTIKEL

Wujudkan.com Crowdfunding School Pertama

Untuk pertama kalinya, Wujudkan.com berhasil mengadakan Wujudkan.com Crowdfunding School bagi teman-teman yang ingin menggalang dana lewat sistem crowdfunding. Kami menyadari bahwa menggalang dana lewat sistem crowdfunding membutuhkan persiapan yang matang agar calon Kreator Wujudkan.com dapat menggalang dana dengan optimal. Materi yang kami bagikan merupakan hasil sharing Kreator yang telah sukses menggalang dana kepada Tim Wujudkan.

Wujudkan.com Crowdfunding School yang pertama ini bisa terselenggara berkat program Let’s Spark Something dari DBS Bank. DBS Bank memberikan dukungan kepada Wujudkan.com untuk melaksanakan workshop gratis bagi teman-teman yang ingin menggalang dana lewat sistem Crowdfunding. Jakarta dan Bandung menjadi kota yang terpilih untuk diadakan Wujudkan.com Crowdfunding School.

Terasa antusiasme peserta lewat pendaftaran yang membludak, bahkan sampai hari H. Selain itu, saat mengikuti 3 sesi, peserta semangat tanya jawab. Selain fokus pada cara penggalangan dana dengan sistem crowdfunding, Wujudkan.com juga mengajak profesional di bidangnya untuk berbicara mengenai Business Plan. Peserta pun makin antusias untuk bertanya, mengingat business plan merupakan titik awal sebelum memutuskan untuk menggalang dana lewat sistem crowdfunding.

Wujudkan.com juga diundang oleh DBS Bank untuk bicara mengenai crowdfunding di beberapa universitas di Jakarta. Tim Wujudkan gembira telah dapat berbagi informasi tentang penggalangan dana dengan sistem crowdfunding lewat event-event bersama teman-teman DBS Bank. Nah untuk kamu yang belum sempat ikutan, jangan sampai terlewat event selanjutnya ya!

Kategori